Bursa Pembalap : Lorenzo Yang Paling Hot

Akankah Lorenzo tetap di Yamaha tahun depan?

Bakal hengkangnya juara MotoGP Casey Stoner, tahun depan, menyebabkan rantai bursa pemain pun mengalami pergoncangan😀 . Sementara perhatian merata terpusat pada Stoner, Lorenzo, Rossi dan Pedrosa, pembalap Yamaha tersebut menjadi target utama, apalagi permintaan resmi dari tim pabrikan untuk nego  kontrak belum kunjung datang.

“Satu-satunya tawaran yang baru datang dari Yamaha, toh saya juga belum terburu-buru mengenai masalah tersebut”, ungkap Lorenzo.

Usulan untuk meminang Lorenzo tak lain dan tak bukan datang dari rider mereka sendiri, “Dari segi konsistensi dan hasil, Jorge tentu kandidat terbaik untuk menggantikan saya di Honda”, ujar Stoner. Tapi setiap pembalap memiliki gaya mereka sendiri, dan tak seorangpun bisa membalap seperti saya. Contohnya banyak yang membandingkan gayaku dengan Crutchlow, tapi itu tidak benar, ia mengerem lebih lambat dibanding saya dan juga dia membalap di jalur yang berbeda”.

Kembali ke Lorenzo, tampaknya tak ada spekulasi yang mengganggunya.

“Saya orang yang sangat tenang dan santai, dan saya dengan mudah dapat memisahkan apa yang terjadi di luar dan di dalam trek. Ketika di trek saya hanya berpikir tentang balapan”.

Mengenai race hari ini  Lore berkomentar : “Saya belum mendapatkan peningkatan mengenai feeling sewaktu pengereman. Banyak pembalap yang bisa membuat kecepatan bagus di sini, mungkin lebih banyak dibandingkan di trek lain. Akan menjadi persaingan per kelompok, tapi saya tidak menargetkan finish no 2 karena saya tahu saya bisa menang di sini!”😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: