Valentino Rossi Dituntut Jalur Hukum

Tidak puas dengan hasil gugatan pertama, Berlanjut ke gugatan kedua …

Seringkali kita melihat foto dan video moto ranch atau biscia nya Valentino Rossi, bagaimana ia dan teman-temannya sering bersenang-senang di trek pribadinya tersebut. Ranch atau peternakan yang memiliki museum dan bar yang terbuka untuk umum dan sesekali menghelat ajang olahraga terbuka, tapi ternyata para tetangga tidak seluruhnya senang dengan keberaadaan puluhan bikers yang lalu lalang di sana.

Enam keluarga yang tinggal dekat trek kebanggaan dan kesenangan Valentino Rossi tersebut memutuskan untuk mengambil tindakan melalui jalur hukum terhadap Rossi (trek tersebut atas nama ayahnya Graziano Rossi) mereka yakin trek tersebut tak sesuai dengan rencana awal dan memiliki dampak lingkungan yang begitu parah. Pengadilan daerah November lalu – setelah gugatan pertama kali mencoba untuk menghentikan pembangunan trek tersebut – tapi bukti menunjukkan bahwa tempat tersebut sesuai dengan izin yang dikeluarkan oleh pemerintah setempat sehingga isu mengenai kebisingan trek tersebut membeku dan sekarang mereka menggugat hal itu lagi yang di lansir dari twowheelsblog.

Tes emisi suara  baru-baru ini dilakukan dengan Valentino dan Graziano Rossi dan sekelompok 10 sahabat mereka  mengendarai sepeda motor mereka selama hampir empat jam, sedangkan ARPAM (Badan Daerah Pencegahan dan Perlindungan Lingkungan) melakukan semua pengukuran suara dari trek ke tetangga rumah, dengan pengacara dari kedua belah pihak pun hadir  termasuk Walikota Tavullia, Bruno Del Moro.

Rupanya para tetangga tidak puas dari hasil awal (di beberapa daerah kebisingan lebih tinggi dari yang diperbolehkan, sementara di lain itu lebih rendah) karena mereka secara luas mengisyaratkan bahwa motor yang dipakai untuk uji kebisingan tersebut suaranya tidak seperti biasa yang lebih berisik, karena mereka memiliki pembunuh DB yang diaplikasikan di sistem knalpot mereka untuk meredam suara.

2 Tanggapan to “Valentino Rossi Dituntut Jalur Hukum”

  1. ya, biasalah si rossi cari sensasi doank!. yang penting bos sponsor senang gitu lho.. desa koq dijadikan tempat hura2..jangan2 tempat pesta mesum juga tuh.. kalau di indonesia sudah di grebek pol PP n polis tuh, bis itu wani piro dikantor,.!.. wkwkwk

  2. Nyari sensasi ya…..untuk sekelas rossi, sensasi tidak perlu dicari, tapi sensasi itu sendiri yang nyamperin….qiqiqiqiqiqiqiqi, tapi kalo yg di kampung pada kaga ada yang kenal itu bari bikin2 sensasi….hehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: