Crutchlow juga gak mau kalah nih, Untuk memiliki Rem brembo baru.

Sepertinya persaingan sesama pebalap Yamaha Tech3 semakin ajib-ajib …

Ini mungkin saja dikarenakan ingin memperebutkan 1 tempat kosong di tim pabrikan untuk musim depan. yang mbah denger katanya Ben Spies akan kembali ke Wsbk dengan memperkuat Tim BMW.  jadi antara Dovi dan Cal terlibat persaingan yg sangat ketat, itu sudah terlihat di awal seri Qatar sampai di Le Mans. Mengingat di jaman krisis ekonomi begini, apalagi di dunia balapan, akan sangat sulit dan kerasa efeknya,

seperti … akan kurangnya sponsor, dan biaya teknis serta logistik yg melambung tinggi akan menyebabkan hubungan antara tim dan pembalap menjadi di luar batas normal. Sebagai contoh … Dovi yg telah beli rem Brembo dari koceknya sendiri seharga 60.000 euro atau sekitar 720 juta rupiah untuk satu komponen.

tetapi setelah itu … akhirnya kabar ini ini pun sampai juga ketelinganya Fans Club nya si Cal Crutchlow dan gak mau idolanya kalah dalam hal bersaing, mereka bersatu untuk menggalang dana online untuk mengumpulkan dana sebesar 60rb Euro. Lebih dari 8rb orang fans diClub Fb harus menyumbang sebesar 6 ponds.

Nah pada akhirnya setelah mengumpulkan 335 pondsterling, penggalangan dana terhenti, mbah sendiri gak tau apa penyebabnya, kenapa sampai terhenti begitu. Tapi yowes … mbah mendapat kabar lagi, sepertinya mulai race berikutnya … Cal Crutchlow  juga sudah punya rem Brembo baru yang dana nya juga berasal dari kocek ndiri dan besar kemungkinan akan di gunakan di Catalunya. Wuis………………………………… bakal seru aja nih persaingan dalam 1 tim satelit yamaha tech3😀 Ayo CAL, cimunguuttt, jangan mau kalah !!! mbah mendukungmuuuuuuuh kek kek kek😆

 

6 Tanggapan to “Crutchlow juga gak mau kalah nih, Untuk memiliki Rem brembo baru.”

  1. red sauce Says:

    yamaha adalah the dream team. Dovi n crutch sdh berada dijalur yg tepat, spec motor antara pabrikan n satelit hampir sama, Di yamaha pembalap punya masa depan lebih baik.

  2. Gilee… Turut support buat kruclaw…hehe

  3. ebeng-gobeng Says:

    pabrikan impian adalah yamaha, tim pabrik dan satelit cm beda tipis…patut di contoh tim lain

  4. Jh0ny Kumbara Says:

    Tim impian d motogp adl Repsol Honda. Sumber daya melimpah, baik tekhnologi, sdm maupun finansial.

    Repsol Honda tim fair play, antar pembalap’a b’saing sehat, g da istilah tim order.

    Bravo 0ne HEART.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: