Schwantz : “Stoner Mau Kembali Atau Tidak,(EGP) …

Ingat …”Saya sungguh tidak tahu dan benar-benar gak peduli”👿

Sepertinya hanya ada sedikit cinta yang tersisa antara juara MotoGP 1993, Kevin Schwantz dan Casey Stoner, menyusul kritikan yang diberikannya setelah berita cuti balap panjangnya Casey Stoner dan penyakit misterius yang pernah dideritanya dan juga sepertinya Casey Stoner tidak mengikuti pendapat yang diberikan Schwantz kepadanya. Dan faktanya bahwa Schwantz adalah teman dekat saingan Stoner, Valentino Rossi. Dari semua itu … rasanya reaksi Schwantz tentang pengunduran Casey Stoner dan apakah ia akan segera kembali ke dunia MotoGP,  bisa ditebak. nah lho😯 Di luar itu , Schwantz juga mengatakan bahwa ia belum pernah melihat seseorang yang begitu sukses dan merasa merana pada saat yang bersamaan.

Susah rasanya melihat senyum lebar menghiasi wajah Casey Stoner, kadang-kadang ketika berjalan di hospitality Alpinestar untuk makan malam, ia sedikit menyeringai ketika ia melihat beberapa orang yang ia kenal dan ia sukai. Secara umum sulit rasanya membayangkan bahwa ia tak bahagia. Ini mungkin masalah ia harus bepergian dan dengan media dan kelas MotoGP yang sedang berlangsung sekarang yang membuatnya marah, mungkin juga sih, karena saya tak tahu pasti. Saya ingat ketika saya melakukan karir saya di dunia balap, begitu banyak hal yang harus dilakukan, penuh luka dan penderitaan😦 tapi ada hari Minggu yang membuat semua itu berharga. Setiap pertanyaan harus saya jawab, setiap wartawan harus saya ajak bicara, setiap sponsor harus saya ingat namanya, setiap orang juga harus saya tenangkan ketika saya berada di sana – dalam jangka waktu 45 menit – GP kala itu baik trek basah maupun trek kering yang pastinya masing-masing menyajikan kesulitan – suatu kesulitan ketika harus hidup dengan membawa koper dalam waktu 10 bulan dalam setahun. Tapi itu luar biasa, mengaju ke balapan motor … untuk dapat balapan dan merasakan kehidupan di sana, suatu hidup yang benar-benar baik, bukan? Anda bercanda bila anda meminta hidup yang lebih baik dari itu. Anda tak bisa minta lebih dari itu.  Saya benar-benar tak mengerti apa yang membuat Casey harus begitu tapi mungkin nada-nada kehidupan yang dijalankannya berbeda dari kebanyakan kita-kita.

“Saya pernah membaca bahwa Rainey dan Doohan mengatakan bahwa ia tidak akan pergi lama dari MotoGP. Bagi saya sendiri, saya rasa, saya tetap tak peduli. Jika ia mau pergi, tinggal pergi, kalau mau tetap tinggal, ya tinggal” mbuh👿

9 Tanggapan to “Schwantz : “Stoner Mau Kembali Atau Tidak,(EGP) …”

  1. proposal Says:

    mbuh piye mbah??? hahahahaha

  2. ngesakne stoner,semua orang memberi kritikan pedas

  3. S4S0N9K0 Adjie Says:

    Schwantz ngapain ikut2an ngomentari stoner, emg’a dia sp. Harus’a kalo dia bijak, kritisi jg regulasi2 dorna yg g konsisten.

    Salut pd stoner yg berani kritis thd dorna, itu menunjukkan kalo dia g bs d stir oleh dorna hny utk kepentingan bisnis’a. Ingat, stoner bekerja pd HRC, bukan pd dorna, jd yg gaji dia adl HRC bukan dorna.

  4. Jh0ny Kumbara Says:

    Dorna jg bakalan bubar kalo tim pabrikan pd mundur.
    Smntr pabrikan bs balapan d tempat lain, WSBK misalnya.

    Dorna itu aneh, udh tau balapan prototipe tp maunya kemampuan motor seimbang dg jalan ngutak atik regulasi.

    Kagak bisa gitulah…!!!

  5. timurland Says:

    sangat sependapat dengan schwantz….

  6. yang protes dipersilahkan untuk bisa langsung ke dorna ya…..kwkwkwkwkwkw !!!!

Tinggalkan Balasan

