Lucio Cecchinello tidak begitu terkejut atas pensiunnya Stoner.

Lucio Cecchinello … adalah sosok yang berperanan dibalik suksesnya Casey Stoner.

Casey Stoner telah dua kali juara dunia MotoGP, Lucio … mengatakan dia tidak terkejut rider Australia ini telah memutuskan untuk pensiun pada puncak karirnya. Dimana karir Stoner di mulai adalah dari Cecchinello’s ketika di Aprilia 250cc, Grand Prix italia yang sangat popuer pada tahun 2002 sekaligus memberinya kesempatan besar di satelit Honda MotoGP tahun 2006.

Stoner langsung menunjukkan kecepatan dan bakatnya ketika ia mendapatkan pole position yang menakjubkan dalam lomba kedua di Qatar. Ia melanjutkannya dengan cemerlang dan menempati posisi ketiga di Istanbul Park di Turki sebelum bergabung dengan tim pabrikan Ducati tahun 2007 untuk memulai sebuah perebutan kemenangan dan dia menjadi pembalap paling sukses di era 800cc.

Kini … Stoner telah mengejutkan semua orang di paddock MotoGP di Prancis pekan lalu ketika ia mengkonfirmasi bahwa tahun 2012 akan menjadi tahun terakhirnya, setelah memutuskan pensiun pada akhir musim. Cecchinello Bos LCR Honda yang sekarang bersama Stevan Bradl pembalap asal Jerman mengatakan kepada MCN dengan sebagai berikut😀

“Saya tidak begitu terkejut karena ia selalu mengatakan bahwa rencananya adalah untuk menunjukkan potensinya, memenangkan gelar juara dunia dan kemudian mengucapkan selamat tinggal. “Dia memenangkan dua gelar, jadi dia tinggal lebih lama dari apa yang dia katakan sejak awal ketika ia bergabung dengan kami. Jika Casey telah memutuskan untuk pensiun itu berarti dia telah kehilangan motivasi dan tidak masuk akal untuk terus mengendarai di 350kph tanpa motivasi. “Dia telah mencapai tujuan utamanya. Setelah dia mencapai tujuan pribadinya mungkin sekarang ia sedang mencari sesuatu yang lain dalam hidupnya dan saya benar-benar menghormati keputusannya”.”Memori khusus saya adalah ketika ia melakukan debut di kelas MotoGP dengan kami. Sangat menakjubkan. Ia mendapatkan pole position dengan luar biasa di Qatar dan ia berjuang untuk kemenangan dengan cepat dan merupakan podium tunggalnya di ke 3 dalam balapan”.

Satu Tanggapan to “Lucio Cecchinello tidak begitu terkejut atas pensiunnya Stoner.”

  1. Lawan tangguh yang di hormati walau sering dicaci maki, respect buat casey….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: