Schwantz : pasca mengucapkan pensiun, seenggaknya … janganlah berbicara jelek tentang MotoGP.

sumber : bola.net.com

Ibaratkan “putus dengan pacar”. Lantas, pasca “putus” … kita menceritakan keburukkan cerita tentangnya. Itu sama halnya menjelekan diri sendiri. Menurut mbah loh !😯

Stoner menyatakan bahwa ia tidak bisa menikmati kompetisi MotoGP lagi karena menurutnya, aturan-aturan baru yang ada di kelas balap tertinggi itu berkembang ke arah yang salah. Namun mantan juara dunia GP500 tahun 1993, Kevin Schwantz baru-baru ini mengatakan menurut pendapatnya Casey Stoner boleh saja pensiun, tetapi seenggaknya jaga nama baiknya, jangan bicarakan keburukan atau kejelekannya, karena seburuk-buruknya olahraga tersebut, dia telah menjadikan Anda dikenal oleh khalayak ramai dan juga telah memberikan kehidupan yang berpenghasilan nyata. Sekaligus Anda sendiri berasal darisana (MotoGP) nah lho😯 dan bagi mbah, sangat setuju sekali apa yang di cetuskan oleh Schwantz dan ada baiknya sih, atau setidaknya … Casey memberikan “solusi”

“Ini adalah olahraga yang kami cintai, yang membuat kami memiliki kehidupan yang baik. Namun jika anda tidak ingin melanjutkannya, anda pasti punya alasan untuk pergi. Jika anda ingin meninggalkannya, maka pensiun saja. Itu pilihan anda,” ujarnya lagi. “Namun jangan lagi membicarakan kompetisi balap motor tertinggi di dunia (MotoGP), yang memiliki sejarah panjang serta kompetisi dan juara-juara yang hebat. Kenakan topi anda, pergi dari olahraga ini dan berbanggalah. Jangan bicara sampah,” pungkasnya.

Nah bagi gp lover’s yang setuju dengan pendapatnya Kevin Schwantz, boleh “angkat tangan”😆 dan bagi yang gak setuju, diharapkan bersabar, oke:mrgreen:

nb : Ayo Stoner !!! Cimunguuttt donk.😆

8 Tanggapan to “Schwantz : pasca mengucapkan pensiun, seenggaknya … janganlah berbicara jelek tentang MotoGP.”

  1. ebeng-gobeng Says:

    ane setuju mbah, memeng casey stoner mrupkan pembalap hebat dr srgi skill 10/10 kata eyang rossi, tapi dr segi mental dia ngambekan, tidak siap menghadapi kritikan dr berbagai media dan tidak siap dengan perubahan. Gimana posisinya klo stoner di tempat rossi sekarang??Dari hero dan maestro turun drastis jadi loooserrrr dan dapet kritikan disana-sini…eh dia tetep sabar dan semangat. Memang hidup tdk selalu diatas tapi paling tidak kita mejalaninya dengan maksimal. Dan misalkan pun rossi besok tdk bisa juara dunia dengan ducati, tapi orang melihat mentalnya yg luar biasa

  2. red sauce Says:

    Sto jgn pensiun dlu, 2013 Stoner tukeran aja ama lorenzo, stoner naik m1, lore naik rcv, biar puyeng media social..

  3. Stoner mmg kurang bijak dlm berkata, cuma yg disayangkan tdk ada lagi saingan lorenzo didepan, jd motogp terancam membosankan th 2013, hanya rossi yg mampu menyaingi lorenzo, jd kl sampai akhir musim ducati belum kompetitif lebih baik rossi pindah ke honda utk menyelamatkan motogp.

  4. Alexander Paijo Says:

    Setuju mbah, emg si stuner itu maunya enaknya sndiri, dia gk cocok dkit aja udh koar2 kgk karuan, minta pndapatnya sndiri yg didengar, skrang kena batunya sndiri, omonganya justru jd bumerang bg dia.

  5. Gua FBS gua rasa stoner bukan menjelekkan motogp,
    kalo kritik keras iya.
    Krna dia sampaikan alasan yg sgt masuk akal mengenai regulasi dst.
    Bandingkan dgn rider
    yg berkicau di twitter merendahkan motogp di banding WSBK, ini lebih parah, dan schwant tenang2 aja, atau mungkin dya hanya tidak tau.

  6. S4S0N9K0 Adjie Says:

    Omongan schwantz tdk bs dbenarkan smua’a, krn apapun yg dkatakan stoner adl kritikan thd dorna selaku pemegang otoritas motogp.

    Harus’a schwantz jgn cuma bs mengomentari kritikan stoner, tp kritisi jg dorna agar bs membuat regulasi yg stabil.

  7. wah.Postingan yang menarik
    makasih ya infonya. Salam kenal

    Dengerin lagu milik band baru Alayaband yuk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: