24
Mei
12

Ini dia komentar “Rainey dan Doohan” mengenai pengunduran Stoner.

Rainey dan Doohan bingung dengan keputusan Stoner.

jangankan Rainey dan Doohan, mbah aja bingung koq 😀 kenapa Stoner sampai mengambil keputusan begitu, pasti ada udang di balik batu :mrgreen: yah kalo gak … ada batu, trus disampingnya ada udang, yang lagi senyam-senyum. kek kek kek 😆 Nah pengumuman tentang pensiunnya Casey Stoner mengejutkan semua pihak dunia balap motor. Beberapa pihak menganggap itu merupakan karakter aneh dan tak sabaran dari pembalap Australia tersebut, sementara yang lain menganggap keputusan tersebut termasuk berani sekaligus tidak masuk akal. Rainey juga memikirkan media yang berperan dalam hal ini.

Ketika anda berada di atas, sepertinya anda ditaruh di bawah mikroskop. Anda adalah target utama untuk dikritik. Orang berkata banyak hal yang sama sekali tidak anda setujui, khususnya dengan media social. Anda hanya perlu karakter khusus untuk memblokir semua itu.
Bahkan rekan senegaranya, Doohan, yang memenangkan 5 gelar juara bersama HRC agak sedikit bingung dengan keputusan tersebut.

“Saya tidak terkejut bila dalam kurun waktu satu atau dua tahun ia menyadari bahwa pensiun adalah bukan sesuatu yang hebat” ujar pembalap Amerika tersebut. Ia juga memiliki pertanyaan mengenai waktu untuk memutuskan hal tersebut. “Mengapa pensiun sekarang bila anda masih bisa mendominasi selama 4 atau 5 tahun mendatang? Beberapa alasannya terdengar cukup aneh bagiku. Sepertinya ia lelah dengan semua aspek negative balapan. Ia jelas frustasi. Di sisi lain, jika ia tak punya gairah untuk membalap seperti biasa, lebih baik dia berhenti”. ujar Rainey yang mbah lansir dari gpone. 😯

“Ia membuat keputusan sangat awal musim ini, jadi ia masih punya banyak waktu untuk mengubah pikirannya. Tetapi ia telah membalap sejak kecil, dan ia meninggalkan Australia ketika berusia 14 tahun. Lebih sulit bagi seorang Australia untuk balapan di Eropa. Saya tak mengerti mengapa ia ingin berhenti sekarang. Tetapi jika ia tak nyaman lagi, kita harus hargai keputusannya”. ujar Doohan.

Iklan

1 Response to “Ini dia komentar “Rainey dan Doohan” mengenai pengunduran Stoner.”


  1. 1 Yume
    Mei 25, 2012 pukul 9:21 am

    Hanya bosan mungkin, mau retire dulu nanti kalo mau balap lagi gampang….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 997,825

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: