Beban berat dari pundakku

Minggu lalu / Senin saya akhirnya memutuskan bahwa saya tidak akan membalap lagi pada tahun 2013 dan memutuskan untuk mengumumkannya pada hari Kamis menjelang balapan. Di Estoril, saya tidak mengambil kepytsan dengan cara yag baik dan itu membuat frustrasi bahwa berita itu keluar di media tapi saya tidak berbohong kepada siapapun – Saya telah mempertimbangkan ini untuk waktu yang sangat lama, tetapi kenyataannya adalah bahwa saya akhirnya memutuskan pada hari-hari setelah Estoril.

Saya tahu banyak yang terkejut dengan berita itu, banyak orang berpikir saya tidak akan melakukannya, tapi saya berharap bahwa setiap orang sekarang mengerti betapa seriusnya aku dan bahwa asku sudah tidak menikmati olahraga ini lagi. Saya mendapat telepon dari banyak pers selama akhir pekan, semua bertanya mengapa dan bagaimana aku bisa melakukannya. Ada banyak alasan, tetapi bermuara pada satu hal,aku hanya tidak menikmati dalam berkendara lagi.

Saya minta maaf kepada mereka penggemar saya yang merasa kecewa, saya sangat menghargai semua kata-kata baik Anda pada Twitter dan di media. Saya juga ingin berterima kasih pada keluarga saya dan teman-teman dan semua orang yang telah mendukung kami dan membantu kami dalam karir saya. Kami masih memiliki 14balapan tahun 2012 ini dan saya akan berjuang untuk menang dan meninggalkan MotoGP sebagai Juara lagi, jadi harap terus mendukungsaya dalam musim terakhir saya!

Balapan di Le Mans akhir pekan ini sulit dan jujur saya senang telah mengambil beberapa poin dan podium. Sekarang kita pergi ke Barcelona, salah satu trek favorit saya dan sayabenar-benar berdoa kita dapat memiliki cuaca yang bagus.

Sangat menyenangkan ditemani Ally dan Adriana pada balapan di Prancis, saat kembali ke box dan melihat gadis kecilku adalah sesuatu yang istimewa.Minggu ini saya akan berlatih dan mempersiapkan untuk lomba berikutnya dan akhirnya sedikit rileks, sekarang aku sudah membuat keputusan besar.

Sekali lagi terima kasih dan sampai jumpa di Catalunya.

Casey

source : repsol.com

Tinggalkan Balasan

