Ini dia pengakuan dari Casey Stoner !!!

Stoner merasakan “gugup” sewaktu terdengar “lolongan” GP12-nya Rossi.

gp lover’s — sory mori neh mbah agak telat mantengin page dan juga blog, maklum … akhir-akhir ini mbah sangat disibukan dengan berbagai rutinitas yg ada. Yah … akibatnya artikel pun telat brojol:mrgreen: nah gimana dengan tontonan seru tadi malem, serukan, tegangkan, maknyuoskan?😆 apalagi disaat melihat aksi dari Casey Stoner dan Valentino Rossi battle yg bersisian di tengah hujan, sulit rasanya untuk tidak mengenang kejadian di Jerez 2011 silam, ketika Rossi crashed dan Stoner pun ikut terseret.

Ternyata pikiran tersebut pun muncul di kepalanya Casey Stoner.

ketika saya mendengar suara “lolongan” Ducati di belakang saya, saya berpikir tentang hal itu – Casey mengakui sambil tersenyum😀 – saya melihat bahwa ia tidak mencoba dan mendahului saya dengan segera, jadi saya tahu bahwa ia juga berpikir hal yang sama. Benar-benar battle yang ditentukan hingga putaran terakhir, kami bertukar posisi lebih dari satu kali, dan itu battle yang bagus – lanjut Stoner – saya tahu bahwa kecepatannya lebih baik, jadi saya memaksakan sesuatu pada rem agar dia tetap di belakang saya Setelah ia melewati saya, saya tidak bisa memberikan respon”. Dan ini balap yang menyenangkan itu tidak cukup untuk meyakinkan pembalap Australia tersebut untuk mempertimbangkan kembali pensiun dirinya: “Maaf tentang itu,” katanya.

Stoner pun harus berurusan dengan masalah ban, “Saya menyadari ada masalah pada saat pemanasan, butuh waktu lama untuk memanaskan ban, saya dan Dani punya masalah yang sama sewaktu lap pembuka. Jadi saya berusaha menjaga kecepatan, namun Rossi, Dovizioso dan Crutchlow menekan saya dari belakang. Saat hujan semakin deras keadaan mulai membaik, saya bahkan mulai mengejar Lorenzo tapi hujan pun berhenti. Dengan trek yang sedikit mengering, ban mulai terlalu panas, saya pun bahkan sempat mengalami saat-saat yang mendebarkan. Sekarang Lorenzo memimpin klasemen terpaut 8 poin “Saya melakukan semua yang saya bisa hari ini, dan pada akhirnya ini adalah hasil yang baik”.

6 Tanggapan to “Ini dia pengakuan dari Casey Stoner !!!”

  1. Janti_jesd Says:

    wkwkwkwwk kata2 si mbah gokil aaaah bikin ngakak😀

  2. red sauce Says:

    Stoner merendah spy rossi senang, padahal dlm hati (awas ntar seri berikutnya lo gue libas)

  3. S4S0N9K0 W!70Y0 Says:

    Stoner cuma khawatir jeres 2011 terulang, ndolosor 22’a yg b’akibat hilangnya poin.

  4. Alah stoner banyak alasan..! Gak kalah gak menang ada aja alasannya..! Sebenarnya masalah utamanya itu ada pada GIGInya..!Alah stoner banyak alasan..! Gak kalah gak menang ada aja alasannya..! Sebenarnya masalah utamanya itu ada pada GIGInya..!Alah stoner banyak alasan..! Gak kalah gak menang ada aja alasannya..! Sebenarnya masalah utamanya itu ada pada GIGInya..!

  5. Takut di sruduk…. Sama kalo kita lagi naik motor di jalan mendengar suara truk pasti deg deg an….

  6. Daripada jatuh, lumayan 20 poin teramankan. Kalau jatuh, wah makin jauh dah poin Lorenzo.
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/22/ngayal-dikit-prediksi-motogp-musim-2013-1/

Tinggalkan Balasan

