Stoner : GP bersama keluarga akan lebih baik.

Usai menjalankan sesi kualifikasi, Terlihat Casey menghampiri sibuah hatinya.

yup melihat Casey Stoner usai menjalankan sesi kualifikasi, membuat kita akan lebih mudah memahami mengapa ia membuat keputusan untuk pensiun. Mungkin hati manusia hanya punya satu gairah saja pada satu waktu untuk keluarga saat ini lebih bernilai bagi Casey ketibang balap motor. “Ketika kembali ke motorhome, rasanya fantastis bisa melihat gadis kecilku – ujar Stoner – sekarang saya dapat relax bersama mereka di trek.

Di beberapa putaran terakhir banyak pikiran berkecamuk di kepalaku, mencoba memutuskan apakah saya akan pensiun atau tidak, tapi sekarang saya bisa relax”. Nah lho? 8-O  jika kita lebih teliti lagi membaca sekelumit perkataan Casey diatas, bisa disimpulkan … sepertinya berita pensiunnya Casey, masih pipti-pipti😀 dan mbah rasa … ada benarnya apa yang di bilang Mick Doohan, yang juga merasakan tak yakin sepenuhnya Casey benar-benar akan pensiun.

“Ini akan menarik untuk melihat apakah ia benar-benar akan pensiun,” “Saya pikir, saat ini dia hanya merasa cukup di olahraga ini. Semoga dia akan melewati periode ini dan kita akan mendengar pengumuman bahwa dia tidak akan pensiun.” ujar Doohan.

 

Di sesi kualifikasi Casey menganggap “tidak berjalan sesuai dengan rencana”

Stoner nampak tak terlalu tertarik membahas detail sesi kualifikasi tetapi ia menyerah ketika terus ditanya. “Kami sangat senang bisa berada di barisan depan, tapi kualifikasi ini pastinya tidak berjalan sesuai rencana. Trek mongering, kami tahu kami cepat, hanya perlu sedikit berhati-hati karena di beberapa area masih tergenang air. “Kami merasa cukup cepat untuk meraih pole, tapi setiap kali saya melakukan lap yang baik saya tertahan. Kami terlihat bagus saat race nanti, kami cukup nyaman di trek kering tetapi kami masih punya sesi warm up dan kesempatan bagi yang lain untuk mendapatkan hal-hal ekstra, jadi kami harus mengembangkan motor kami sedikit dan menunggu race karena keadaan cuaca pun masih tak terduga”.

Sementara rekan satu timnya, Dani Pedrosa akan mulai dari pole. “Saya bukan orang yang biasa meraih pole, jadi saya senang meraih pole pertama kali musim ini; front row selalu bagus dan tim juga telah melakukan hal luar biasa terhadap motor. Ini adalah sesi yang sulit, sedikit mirip dengan Jerez trek mongering tetapi hujan menetes lagi di beberapa menit terakhir, jadi memilih saat yang tepat untuk mengeber motor dan tidak keluar jalur adalah kunci dalam hal ini. Kita lihat bagaimana cuaca besok tetapi kami siap tampil cepat di kondisi apapun. Race cukup lama di sini, 28 lap dan segala sesuatu bisa berubah selama race. Jadi saya harap bisa start dengan bagus dan bisa menjaga kecepatah hingga akhir.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: