Rossi : Balapan adalah suata hak istimewa bagiku.

Valentino dan Casey ibaratkan 2 mata sisi uang yang sangat berlawanan.

yup keduanya luar biasa hebatnya, mereka merupakan pembalap yang kompetitif di trek. Tapi pembalap Italia ini lebih terlihat terbuka dan menghibur ketika helmnya dicopot, sementara … si Australia lebih tertutup dan menyimpan semua untuk dirinya sendiri serta menghindari perhatian publik sedini mungkin. nah lho😯 betul tidak?😀 nah seperti yg telah kita ketahui bersama Casey pun telah memutuskan untuk meninggalkan dunia balap pada usia 26 tahun sedang Valentino yang berusia 33 tahun belum memikirkan hal tersebut. Malah Valentino sendiri berpikir …  dunia balap adalah kehidupannya.

“Pikiran tersebut tidak pernah terlintas dï kepalaku akhir-akhir tahun ini”, ungkap pembalap Ducati tersebut. Mungkin karena itulah Rossi terus mencoba memahami motivasi Stoner. Mengakhiri karir ketika berada posisi puncak adalah mimpi setiap atlet. Tapi saya pikir saya harus membayar mahal untuk itu- lanjut Valentino – saya rasa anda harus berhenti jika anda tak menginginkannya lagi, itulah yang akan saya lakukan. Tapi sulit bagi saya untuk menempatkan diri di posisinya. Setiap pembalap itu berbeda bukan hanya dari karakternya saja, tapi juga motivasi dalam membalap. Ayahku, Graziano akan tetap membawaku ke dunia balap jika itu bagus untukku, dalam beberapa hal itu tidak berubah. Mengendarai motor selalu merupakan hal istimewa untukku. Saya menyukai dunia ini dan saya suka berada di trek, menghirup udara balapan di akhir pekan. “Saya setuju dengan ucapan Casey – tambah The Doctor- ada aspek negatif dalam olahraga ini seperti tekanan dan kritik tak adil yang kadang anda terima dan mereka yang senang melihat anda crash atau cidera. Saat-saat aspek tersebut melampau aspek positif yang ada, benar itu saatnya untuk berhenti. Saya pernah duel hebat dengan Casey, saya dengan senang hati bila ada kesempatan melakukan beberapa balapan lagi dimasa yang akan datang”. Kuncinya adalah mencari keseimbangan antara pro dan kontra, bukan malah menghindarinya, tapi begitulah … karakter orang itu berbeda-beda.

Dan menurut mbah secara pribadi … keputusan Stoner ini secara tidak langsung juga akan berpengaruh terhadap masa depan Rossi. kalo di lihat dari sisi positifnya : Sekarang kursi pembalap Honda kosong tho?… apalagi di tambah dengan perkataan dari Nakamoto yg mengatakan … saat ini pintu akan di buka untuk kembalinya Rossi. Wuah, gak kebayang deh kalo Rossi berada di Honda lagi, Juara yg akan mengejar Rossi – bukanya Rossi yg mengejar juara:mrgreen: Tapi kalo dilihat dari sisi negatifnya : juga gak kebayang … apa tanggapan orang-orang nantinya yg akan mengolok-oloknya karna di Ducati gak bisa juara.😆 dan masih akan banyak lagi pro & kontranya nanti, ya tho?👿 tapi … tapi … Rossi sendiri mengatakan “Terlalu dini membahas hal ini – apa yang akan terjadi dibeberapa bulan ke depan akan sangat penting bahkan akan sangat menarik. Ada banyak pembalap yang kontraknya habis dan kebingungan alias kegalauan pun akan melanda😀 Jadi sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi nantinya”.

Hanya satu yang pasti mengenai performa Ducati dimana ia berada di posisi ke-9 terpaut 1’372 dengan posisi depan. “Kami terlalu jauh dengan grup depan dan grup kedua. Keadaan sedikit lebih buruk dibanding waktu di Estoril. Kami harus lebih cepat. Kami berjuang di akselerasi dan “chicanes” dimana saya banyak kehilangan waktu. Hari ini saya mencoba dua set up berbeda dan nanti sore diputuskan yang mana yang akan digunakan. Kami butuh traksi lebih, saya suka trek ini hari ini pun cuaca bagus. Tujuan kami adalah mengurangi kecepatan hingga setengah detik melakukan kualifikasi dengan baik. Bila hujan kami lebih kompetitif tapi itu tidak fantastis jadinya”.😀

 

3 Tanggapan to “Rossi : Balapan adalah suata hak istimewa bagiku.”

  1. ebeng-gobeng Says:

    memang dunia rossi adalah dunia balapan, dia merupakan pembalap yang sangat menikmati dunia balapan…dulu waktu patah tulang belum sembuh sj sdh balapan. mmng dia sangat luar biasa

  2. Buseet cewek monsterrr

  3. tribu dei chihuahua Says:

    klo inget buku otobigrafinya dia, ga mungkin dia pindah ke honda repsol deh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: