Rossi : Saya Ingin Meraih Gelar Juara Bersama Ducati !!!

Wawancara bersama Valentino Rossi yang mbah lansir dari “gpone”

yup sebagaimana yang sudah kita ketahui bersama bahwa Valentino Rossi kemarin telah membintangi acara wawancara khusus di Le Mans, langsung di motogp.com yg disponsori oleh Monster. Lebih dari 30.000 pertanyaan diposting untuk si pirang dari Tavullia ini melalui Facebook dan Twitter, termasuk pertanyaan tentang trek dan rasa penasaran mengenai kehidupan pribadinya. yuk mari … langsung kita santap bersama, tapi jangan lupa lho … cuci tangan dulu dan setelah selesei menyantapnya, cuci piringnya. Inget … Cuci piringnya !!!😆 agar … santapan yg kita makan kerasa nikmatnya. kek kek kek kek:mrgreen:

DIMULAI, TENTU SAJA DENGAN PENGUNDURAN CASEY STONER.
“Ini mengejutkan, tak seorang pun akan menduganya. Kami semua mengira ia akan melanjutkan setidaknya untuk beberapa tahun lagi..”

SECARA LOGIS, BEBERAPA ORANG TAKUT BAHWA ROSSI AKAN MENINGGALKAN MOTOGP.
“Saya belum memiliki hasrat untuk pension – Rossi meyakinkan – MotoGP adalah kehidupan dan semangatku. Saya ingin melanjutkan selama mungkin, setidaknya dua tahun lagi. Saya pastikan itu”.

CEPAT ATAU LAMBAT, HAL ITU AKAN TERJADI. APA YANG ANDA AKAN LAKUKAN?
¬“Saya ingin membangun sekolah balap seperti halnya Edwards dan Schwantz. Tapi sekarang belum saatnya memikirkan hal itu”.

APA PENDAPAT ANDA TENTANG KEJUARAAN MOTOGP SAAT INI DAN CRT KHUSUSNYA?
“Sempurnanya ada 25 motor di grid MotoGP. Tetapi saat ekonomi krisis seperti ini, kita harus mencoba untuk menjalankan motor yang biasanya lebih murah. Untuk pembalap sendiri ini layaknya suatu langkah mundur, tapi mengubah peraturan itu diperlukan”.

APA TUJUAN ANDA DI MUSIM SEKARANG?
“Pastinya kami mencoba untuk menang setidaknya satu GP. Tetapi itu sulit. Kami masih jauh dengan tiga alien yang layaknya terbang. Kami mencoba mendekati, setahap demi tahap, Portugal hasilnya lebih baik. Kami harus berusaha meningkatkan posisi kami saat ini”.

TAK ADA UPGRADE UNTUK DUCATI SAAT INI?
“Kami harap perubahan yang dibuat terakhir dapat berjalan lancar. Minggu depan kami akan melakukan tes dua hari di Mugello, di mana kami akan mencoba beberapa hal baru. Kemudian saya akan memberi tahu kalian apakah kami menemukan kemajuan di tengah masalah yang kami hadapi”.

APA ANDA PUNYA KEINGINAN KHUSUS?
“Pastinya, saya ingin meraih gelar juara bersama Ducati”.

DIANTARA PARA JAWARA DI MASA LALU, DENGAN SIAPA ANDA INGIN BERDUEL?
“Kevin Schwantz. Pastilah akan menarik”.

BAGAIMANA ANDA MELAKUKAN LATIHAN ?
“Saya pergi ke gym tiap hari. Kemudian lari dan sesering mungkin mengendarai motor, latihan motocross, trek datar dan go karts. Saya harus melakukan latihan lebih banyak disbanding 10 tahun yang lalu. Jadi secara praktis saya tidak melakukan apa-apa (tertawa)”.

SIAPA YANG ANDA LIAT SEBAGAI PENGGANTI ANDA DI MASA DEPAN?
“Antonelli Dan Fenati sangat cepat. Tetapi Moto2 juga punya pembalap bagus, saya suka Iannone. Secara umum saya harap akan ada masa depan yang cerah untuk nasib balap motor di Italia. Terlihat kami lambat dalam mencari bibit-bibit muda, tidak seperti di Spanyol”.

DI ANTARA SEKIAN BANYAK DESAIN HELM YANG ANDA BAWA KE TREK, YANG MANAKAH FAVORIT ANDA?
“Yang ada gambar wajahku, yang saya pakai di Mugello, 2008, ekspresi yang menunjukkan ketika pertama kali saya memasuki Casanova – Savelli”.

APAKAH KENANGAN ANDA BERSAMA SIMONCELLI ?
“Banyak. Musim dingin lalu saya membangun trek di Tavullia untuk latihan. Passini dan Iannone dating berlatih. Ketika saya di trek saya memikirkannya dan apa yang biasa dia suka lakukan. Bahkan sering teringat dalam pikiran saya, semua latihan yang pernah kami lakukan bersama”.

MAKANAN APA YANG ANDA SUKAI?
“Pizza dengan keju Mozarella dan prosciutto. Saya juga selalu memberikan mayonnaise. Kemudian es krim dan vanilla. Ketika kecil saya sangat suka mencicpi ‘smurf’.

BILA ANDA BISA MEMAINKAN ALAT MUSIK, APA YANG ANDA MAU? DI BAND MANA?
“Saya suka bermain gitar di band Pink Floyd atau AC/DC”

5 Tanggapan to “Rossi : Saya Ingin Meraih Gelar Juara Bersama Ducati !!!”

  1. deddy vallen Says:

    keep spirit !!! 46 always in my heart …

  2. Alexander Paijo Says:

    Rossi kaga ada matinye, gk kyk rider sebelah, hehe.

  3. Wow dia gitaris juga

  4. Mugkin belum ketemu settingan yang pas, moga2 aja keturutan keinginan Rossi untuk bisa juara bersama Ducati…

  5. VR46 Forever..u are my inspiration..

Tinggalkan Balasan

