01
Agu
12

Luca Marini Tentang Valentino Rossi

Valentino, Stefania dan Luca Marini

Q: Apakah kamu takut bila suatu saat terkenal seperti Valentino ?
Luca : (Tertawa) Untuk saat ini kondisi lebih buruk bagi saya ketibang dirinya. Setiap hari orang memencet bel rumah, mencarinya. Dan akulah yang membuka pintu. Suatu hari aku sendiri bersama teman-temanku di rumah, seseorang mengetuk pintu. dan saya katakan Valentino tidak ada di rumah. Tapi ia tak percaya! Ia menunggu di luar sekitar 2-3 jam. Mereka datang tanpa henti. Dari Spanyol, dari Perancis, dari manapun. Karena orang lokal Tavullia tidak akan berbuat begitu!
Ketika saya waktu itu masih agak kecil bersama mamaku tinggal di Montecchio, seorang wanita bersama seorang anak mengetuk pintu. Mereka masuk rumah kami membawa kamera video dan mulai merekam apapun! Perabotan, furniture, poster… Ia tak mau berhenti, ia zoomkan semuanya! Di waktu lain, sesorang bertanya, “Adakah Valentino di sini?”, kami katakan ‘No”.  Tapi ia terus memaksa. “Ayolah, ayolah, saya tahu Valentino ada di sini, mobilnya ada! Saya temannya”. “Sungguh? dan darimana kamu tahu dengannya”, tanya kami. “Saya melihatnya di TV!” Sering kali Valentino muncul ketika orang-orang ini sedang mencarinya, ada yang pingsan ada yang berteriak-teriak dan menangis. Ini terjadi setiap hari!”

Q : Apakah kamu tidur nyenyak sebelum race? Atau malah tegang?
Luca :  Saya selalu tidur.

Berarti sama seperti Valentino ?
Luca : Yeah, tapi ia bangun lebih lambat daripada aku!

2 Responses to “Luca Marini Tentang Valentino Rossi”


  1. 1 why#58
    Agustus 2, 2012 pukul 5:53 pm

    siapa luca marini tuhh?

  2. Agustus 3, 2012 pukul 6:34 am

    LuCa It AdeKX VR46,CmA LaiN BpK…..Hehehe….MgA DiA BzA JdI The Next Rossi…..!!!!!


Berikan Balasan

jarak pandang

  • 903,595

Kategori

Agustus 2012
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 100 pengikut lainnya.

